Doakan Saya, Menulis Buku

Bismillaah.

Baru terpikirkan oleh saya bahwa ada langkah yang harus saya perkuat dalam kewajiban berdakwah, yakni menulis buku. Saya harus jadi penulis buku, melaksanakan kegiatan bedah buku, pelatihan kepenulisan dan sebagainya.

Alhamdulillaah, syukur yang tak terhingga kepada Allaah SWT karena telah memberikan kesadaran ini. Kedepannya harus dipertahankan diperkuat agar semakin konsisten.

Semoga diberi kekuatan agar saya istiqomah. Amiin.

Jakarta. 18 Desember 2016. 05:45 

Leave a Reply

