Ucapan Beracun Islam Liberal

image

Pernahkah Anda mendengar kalimat seperti di atas? Bagus kalau belum pernah. Berarti keislaman Anda belum terkontaminasi racun Islam munafik atau saat ini dikenal dengan nama Islam Liberal.

Coba Anda pikirkan baik-baik. Bayangkan jika Anda seorang dokter, tiba tiba di luar jam kerja dan di luar tempat praktek pengobatan Anda terjadi suatu kecelakaan yang mampu Anda tangani dengan baik. Anda pun sigap melakukan tindakan P3K walaupun seadanya.

Bagaimana jadinya jika di saat demikian Anda ditolak oleh sang korban kecelakaan tersebut untuk mengobatinya? Dia menolak dengan bodohnya, “Kalau mau mengobati orang itu harus di rumah sakit, pakai seragam dan dengan alat medis yang lengkap!”

Hah?! Alangkah bodohnya pernyataan yang demikian itu. Lebih bodoh lagi jika hal ini keluar dari mereka yang mengaku Muslim. Keislaman mereka harus dipertanyakan.

Hal teramat penting lagi adalah membentengi iman dan Islam kita dari segala bahaya serangan yang kasat mata. Serangan lewat media, gaya hidup, dan dari kalangan Islam sendiri yang pola pokirnya telah teracuni pemikiran berbahaya. Na’udzubillaah.

Sekian dahulu dari saya. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini. Semoga bermanfaat. Wassalam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s